Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #13

Dengan pasar mobil kecil menjadi daerah tersebut diperebutkan hari ini setiap mobil suv terbaik pesaing sedang mencari cara untuk mendapatkan tepi. Toyota sudah memiliki Yaris yang merupakan mobil yang sangat baik dalam dirinya sendiri sekarang telah menciptakan IQ yang lebih ditujukan pada pasar mobil perkotaan mirip dengan Smart Fortwo. Hal ini sedikit lebih besar dari Smart tetapi bertujuan untuk memanfaatkan setiap sudut dan celah di mobil shell untuk membuat mobil merasa lebih besar dan memberikan ruang penyimpanan lebih dari berpikir mungkin itu juga memiliki tambahan dua kursi lebih smart fortwo menjadikannya terkecil empat seater di jalan.

Jelas IQ tidak ditujukan untuk menjadi sebuah mobil keluarga atau mobil mobil terlaris 2015 dirancang untuk perjalanan panjang jalan tol tapi mengejutkan luas dan nyaman. Jelas langsung bahwa Toyota telah benar-benar berpikir tentang tata letak dari mobil dan mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari ruang yang diberikan. Pengaturan tempat duduk aneh tapi memungkinkan mobil untuk menjadi sekecil itu. Kursi belakang sisi pengemudi memiliki hampir tidak ada ruang untuk kaki dan akan sangat tidak nyaman untuk orang dewasa bahkan anak. City car terbaik Kursi belakang lainnya yang lebih luas. Ini benar-benar membuat mobil ini tiga seater nyaman. Boot standar hampir sia-sia dengan hanya 32litres ruang tetapi menjadi cukup untuk beberapa koper dan tambahan ketika Anda meletakkan kursi belakang bawah. Mobil ini tidak dirancang dengan keluarga dalam pikiran itu benar-benar bersinar untuk kecil 3 keluarga atau pasangan orang. perjalanan adalah baik untuk mobil ukuran ini dan benar-benar agak mengejutkan.

Tepat kinerja tidak Arbarth atau standar sewa mobil cirebon GTI sama sekali dengan waktu 0-60 hanya di bawah 14 detik dan kecepatan tertinggi 96mph. Hal ini dapat membuat jalan raya abit bising tapi untuk kota mobil ini memiliki lingkaran balik yang besar dan lebih dari akselerasi cukup. Salah satu dari banyak fitur pintar yang membuat ini potensi mobil kecil terbaik adalah sistem start berhenti yang mengubah mesin mati ketika Anda tidak bergerak dan cepat restart mesin untuk menghemat bahan bakar.

Mobil dengan harga sekitar £ 10.000 sewa mobil malang untuk model dasar dan naik ke sekitar £ 14.000 dengan gearbox dan kulit kursi khusus. Model dasar sangat baik dilengkapi dengan udara con dan banyak penghematan bahan bakar alat ini. Ia mendapat 65mpg dan di band pajak terendah sehingga merupakan mobil murah untuk menjalankan. Jadi saya pasti akan merekomendasikan test drive seperti jika Anda berada di pasar untuk mobil kecil terbaik IQ yang bisa untuk Anda.

Will P jasa bersih rumah jogja Smith adalah seorang fanatik mobil dan Tek yang mencintai mobil baru dan indah dan teknologi yang sedang diproduksi saat ini.


Labels: Otomotif

Thanks for reading Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #13. Please share...!

0 Komentar untuk "Mobil City Car Harga Murah Terbaik Terlaris Indonesia #13"

Back To Top